Oleh: h1a007007 | Mei 26, 2008

Hotelier

hotelier.jpg

Film drama kehidupan yang dibintangi oleh Bae Yong-Jun, Kim Seung-Woo, Song Hae-Kyo, & Song Yeun-A ini sangat populer di tengah masyarakat Korea. Drama Hotelier ini disutradarai oleh Jang Yong Woo. Kisah suka maupun duka drama ini awalnya terjadi
di sebuah hotel yang bernama Hotel Seoul. Setelah direktur dari hotel tersebut meninggal, maka manajemen di hotel tersebut diwarnai dengan berbagai persoalan setiap harinya. Ditambah lagi sebuah percobaan pengambil-alihan oleh hotel saingannya, Jin Fu Wan.

Di dalam pengambil-alihan tersebut, Jin Fu Wan memanggil seorang yang ahli dalam hal tersebut, yakni Shin Dong Hyuk dari Amerika untuk menyelesaikan kasus tersebut. Di sisi lain, Hotel Seoul memanggil kembali seseorang yang mantan karyawannya yang telah dipecat karena sebuah skandal untuk menyelamatkan hotel tersebut dan dijadikan sebagai manajernya.

Tidak hanya Dong Hyuk dan Tae Jun yang bersaing untuk hotel tersebut, bahkan mereka berdua juga bersaing dalam hal cinta. Mereka ternyata menyukai orang yang sama, yaitu Suh Jin Young. Di waktu yang sama, anak Jin Yun Hee, Kim Yun Hee, telah jatuh cinta pada Tae Jun dan siap-siap untuk bekerja sebagai pelayan di hotel tersebut.

Bae Yong Jun yang berperan sebagai Shin Dong Hyuk.
Dilahirkan pada tanggal 29 Agustus 1972 dan membintangi banyak film antara lain First Love, Youth, Winter Sonata dan terbaru  film lepas April Snow pada tahun 2006, juga beberapa iklan. Dalam drama ini ia diceritakan sebagai seorang yang ahli dalam penggabungan dan pengambil-alihan di bidang perhotelan. Ia lahir di Korea dan telah ditinggal oleh ayahnya. Ia dibesarkan oleh keluarganya di negara Amerika. Shin Dong Hyuk merupakan seorang lulusan universitas Harvard yang sangat pandai, tidak ada sesuatu yang disukai lebih dari uang. Namun di sisi lain, Ia juga seseorang yang kesepian dan tidak mengerti arti hidupnya.

Kim Seung Woo ini berperan sebagai Han Tae Jun.
Lahir pada tanggal 24 Februari 1969. Ia juga telah membintangi banyak film, antara lain Mr. Duke, Their Embrace, Son of The General dan lain-lain. Di dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang karyawan di Hotel Seoul. Ia terpaksa meninggalkan hotel tiga tahun yang lalu karena sebuah skandal, di mana ia difitnah oleh tamu hotel yang jauh hati kepadanya. Setelah direktur hotel Seoul meninggal, Tae Jun dipanggil kembali untuk menyelamatkan hotel tersebut dari pengambil-alihan. Ia merupakan seseorang yang berwibawa, yang disukai baik teman maupun para koleganya. Di satu sisi, ia tetap mempunyai hubungan
cinta yang rahasia dengan Suh Jin Young dan di sisi lain ia menyukai seorang gadis muda bernama Kim Yun Hee yang telah memberikan perhatian padanya.

Song Yun Ah ini berperan sebagai Suh Jin Young.
Dilahirkan pada tanggal 7 Juni 1973 dan telah membintangi beberapa film, antara lain Paper Crane, Beggar King, juga beberapa iklan. Dalam Hotelier ini ia sebagai seorang gadis yang masih belia yang berdedikasi menjadi seorang manajer dari Hotel Seoul. Ia mencintai Tae Jun sebelum Tae Jun pergi ke Amerika. Namun cintanya “digantung tidak bertali” selama tiga tahun. Lama-kelamaan, Dong Hyuk mulai memperlihatkan rasa cintanya pada dia. Jin Young harus membuat sebuah keputusan yang cukup berat antara kesetiaannya pada Hotel Seoul dengan cintanya pada Dong Hyuk.

Song Hae Gyo , berperan sebagai Kim Yun Hee.
Gadis Korea yang dilahirkan pada tanggal 26 Februari 1982 ini mungkin sudah tidak asing bagi Anda semua. Ia pernah tampil dalam serial drama yang berjudul Endless Love yang pernah ditayangkan beberapa waktu lalu di Indosiar. Serial dramanya yang paling melejit adalah Full House. Film lepas terbarunya adalah My Girl and I. Selain bermain film, ia juga banyak tampil di berbagai iklan. Di Hotelier ini, Song Hye Kyo merupakan anak dari Jin Fu Wan yang ibunya telah meninggal karena bunuh diri ketika dia masih kecil. Hal ini membuat ia benci pada ayahnya. Ia tidak mempunyai banyak hal yang menarik dalam hidupnya
maupun sekolahnya sampai ia bertemu dengan Han Tae Jun. Setelah dua kali di tolong oleh Tae Jun, ia mencoba untuk memulai mengembangkan sesuatu yang menarik dalam hati Tae Jun. Karena umurnya yang terlalu berbeda dengan, maka Tae Jun sangat sulit
untuk menerima cintanya. Namun walaupun demikian, Kim Yun Hee tetap ingin mencintai Tae Jun.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: